PPOB BANK BUKOPIN SYARIAH

Latar Belakang
  Seiring dengan penerapan Sistem Data Terpusat oleh sebagian besar perusahaan di Indonesia, termasuk PT. PLN (Persero), PT. Cipta Usaha Makmur melakukan pengembangan / ekspansi seluruh wilayah Indonesia. Selain itu juga penambahan fitur pembayaran yang semula hanya tagihan listrik, saat ini telah dapat melayani berbagai macam layanan pembayaran lainnya. Melalui Sistem dan Aplikasi yang dimiliki, PT. Cipta Usaha Makmur mendukung penuh Program Payment Point Online Bank (PPOB) di Indonesia. Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang handal, kami menawarkan Investasi Bisnis bagi Perusahaan dan Masyarakat untuk ikut bergabung dalam binis ini. Pengembangan Fitur dan Layanan baru merupakan Target utama PT. Cipta Usaha Makmur dalam memberikan Layanan Jasa baru bagi Masyarakat di Indonesia.  

 Produk & Fitur
Payment Point / Loket PPOB merupakan tempat dimana konsumen bisa melakukan pembayaran : • Tagihan PLN (Postpaid, Prepaid, Nontaglis) • Pembayaran Tagihan Telkom ( PSTN, Speedy, Flexi Home dan Telkom Vision) • kredit kendaraan bermotor • PDAM 80 Kota / Kabupaten • Penjualan Voucher Pulsa Electric • Penjualan Tiket KAI • Pembayaran TV Kabel • Pembayaran Kartu Pascabayar (Kartu hallo, Xplor) • Pembayaran BPJS Aplikasi Payment Point yang dimiliki oleh PT. Cipta Usaha Makmur berbasiskan ISO 8583 v 2003 serta memiliki fasilitas penanganan beberapa rekening tagihan sekaligus untuk mengurangi beban antrian masyarakat di Payment Point. Sistem yang dimiliki oleh PT. Cipta Usaha Makmur menjamin Transaksi Lunas secara Realtime dan Online. Transaksi yang dilakukan pada sistem yang dimiliki menjamin keabsahan (legal) dan juga kemanan (secure). Dengan dukungan Sumberdaya yang dimiliki, Technical Support dan Call Center ( 24 jam ) PT. Cipta Usaha Makmur selalu siap melayani keluhan dan gangguan yang terjadi.
  
Aplikasi
Ada 3 versi aplikasi yaitu Website ( PC ) , SMS dan Mobile Smartphone ( Android ) - Aplikasi Website , memudahkan anda hanya dengan mengetikan URL yang di tuju di browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome atau Opera ) tanpa perlu proses instalasi - SMS , hanya dengan mengirimkan format SMS ke nomor server tujuan - Mobile Smartphone , hanya dengan mengunduh aplikasi  

Persyaratan Mitra Payment Point
Persyaratan umum menjadi mitra kerja payment point : 
 • Mengisi Form Pendaftaran dan melengkapi persyaratan administrasi (FC KTP)
    FORM PENDAFTARAN BISA DOWNLOAD DISINI
• Menandatangani Perjanjian Kerjasama dan berjanji mentaati seluruh ketentuan. 
• Menyediakan Perangkat yang dibutuhkan dalam kegiatan operasional
 a. Aplikasi PC : (Komputer, Printer, dan Modem). Download aplikasi disini.
 b. Aplikasi SMS : Handphone
 c. Aplikasi Android : Handphone Android • Memiliki fasilitas tempat pelayanan yang memadai dan nyaman • Menyetorkan Deposit untuk transaksi, Min Deposit awal untuk test aplikasi sebesar Rp 200.000,-  

Keuntungan Mitra Payment Point
Dengan bergabung bersama kami, mitra payment point mendapatkan keuntungan sebagai berikut: 
• Tidak ada Biaya untuk pendaftaran dan instalasi 
• Layanan Transaksi 7 hari 24 jam non stop 
 • Transaksi online dan realtime 
• Aplikasi mudah digunakan 
 • Fasilitas maintenance dan update modul 
• Layanan teknisi dan call center 
• Layanan transaksi via PC/SMS/mobile android  

Fee Transaksi  


FREE KERTAS STRUK JIKA TRANSAKSI SUDAH MENCAPAI 500 PER BULAN
ONGKIR DITANGGUNG AGEN












Tidak ada komentar:

Posting Komentar